Jun 10, 2016

Sweet and Chic Daily Make Up Look

So, hi everyone!
Here I am wondering what should I do and yesh now starting to write again about make up.
As you know, I'm not an expert.
I just wanna share this to all of you perhaps this will inspire you.
Sweet and Chic Daily Make Up is made by me when I had nothing to do when my mom gone lol and my sister also tried make up (my mom would be angry actually if she knows that my lil sissy tried make up)



Well this is the steps and products, I still wear the same products like my previous simple daily make up post




1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
Yesh! Mari mencintai bahasa sendiri wkeke pake indo aja ya, berhubung kulit aku suka kering sebelum make up aku pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini, enak banget dan buat kulit jadi lembab. Harganya juga gak terlalu mahal kok cuma sekitar 30-40 ribu. Oiyaa selain buat wajah, bisa juga dipakai di tangan atau kaki kalau kulitnya kering.

2. Beauty Story Mineral DD Loose Powder
Mungkin beberapa dari kalian biasa pakai BB Cream atau CC Cream atau bahkan DD Cream sebelum pakai bedak, tapi aku ngga. Kulitku sensitif suka langsung beruntusan jadi aku langsung ajadeh pakai bedak ini.Pakainya ditepuk-tepuk ya atau kalau mau lebih merata bisa pakai brush.

3. NYX Crayon Eyebrow
Aku cuma pakai dari tengah ke ujung terus aku blend deh pakai brushnya soalnya aku gak jago bikin alis wkeke jadi aku cuma ikutin bentuk asli alis aku aja. Untuk eyebrow kalian gak mesti pakain NYX ini kok, masih banyak eyebrow lain yang harganya lebih murah dan bagus juga.

4. Wardah Eyeshadow B
Aku pakai yang warna pink untuk primer eyeshadownya terus aku kasih sedikit warna ungu di pinggirnya, sedikit aja ya. Aku pakai eyeshadownya di blend sama tanganku wkeke soalnya lebih rata dan lebih enak ajasih.

5. Maybelline Master Liner (White)
Untuk eyeliner, aku belum berani pakai karena aku belum ketemu model yang cocok sama mataku, kadang jadi keliatan galak:( wkeke jadi aku pakai eyeliner putih aja dibawah mata. Eyeliner maybelline ini enak banget kok creamy dan gak susah saat diaplikasikan.

6. Maybelline Volume Express Waterproof
Untuk maskara juga maybelline enak banget! Murah meriah melentikkan hihi, ini aku pakai yang warna ungu tapi menurut aku sih enakan yang packagingnya warna hitam ituloh apasih lupa namanya:( untuk maskara sih ya maybelline yang paling aku suka so far

7. Beauty Story Sweet Lip and Cheek
Blush! Akhir-akhir ini aku baru sadar ternyata selain lipstick, yang paling aku butuh dari make up product ya blush ini. Aku lebih suka blush warna oranye karena menurutku terlihat lebih natural, kadang kalau pink terlalu too much hehe. Untuk blush, khususnya cream blush selain produk beauty story ini kalian bisa coba emina cream blush. Temanku Aisyah Akifah bidadari arab itu pakai emina cream blush dan bagus kok, aku sendiri sih belum pernah coba. Atau bisa juga Wardah Blush On C dan Cheeky Glow yang dari Maybelline. Woaah banyak sekali blush yang lucu ternyata. Untuk cream blus ambil sedikit aja dan pakainya ditepuk-tepuk sampai merata ya!

8. Purbasari Lipstick Matte Amethyst (88)
Untuk lipstick make up kali ini aku putusin untuk pakai yang warnanya oranye muda agar gak terlalu keliatan too much, atau bisa juga warna soft pink. Untuk sweet and cheek make up jangan pakai warna bold atau merah ya, gapapa sih warna merah tapi di blend aja biar agak ombre jadi jatuhnya kaya pakai liptint. Kalau warna bold rasanya kurang cocok.

Okdeee sekian dulu ya, semoga bermanfaat!
Sweet and Chic ini bisa dipakai buat ngampus, hang out bareng temen, atau jalan sama gebetan juga bisa wkeke. Buat pacaran juga bisa kok;p
Hope you like it!


Details : 



xoxo,

AZS

No comments:

Post a Comment