Jun 10, 2016

Count Your Blessings

Halo semua!
Gimana puasanya? Udah ada yang batal? Hueheee
Gak sabar mau cepet lebaran wkeke.
Oiya sekarang aku mau post outfir dari @zaskiamecca4ramayana
Ini produk barunya @zaskiadyamecca yang lucu banget!
Semacam dress statement gitu dan statementnya lucu-lucu banget contohnya "Count Your Blessings", "Be Grateful", "Forgiveness" dan masih banyak lagi!
Yang paling aku suka tuh desainnya waaah simple and chic banget pokoknya, pas buat remaja-remaja dan pas juga nih untuk lebaran hehehehe. 

Untuk yang aku pakai ini, dress statement Count Your Blessings. Desainnya lucu gitu jadi kaya gabungan dari kaus biasa, rok mini, dan hand cover. Well, this is it!



Selaiiin itu, dress ini gak terlalu membentuk badan wah pas banget kan buat para muslimah wkeke oiyaa ada sizenya juga. Yang aku pakai ini L dan masih agak longgar kok di aku yang (agak) gendut ini:p





Daaaan hijabnya juga enak banget, lembut, dan masih banyak pilihan warnanya! Ziv hijab ini juga panjang jadi kalau kamu mau berbagai macam model gak akan buat rambut kamu keliatan kok!




Kalian bisa cek langsung di Ramayana Departement Store terdekat atau bisa coba cek dulu di instagram Ramayananya yah @ramayanadeptstore







Cukup sekian ya! Selamat berpuasa, jangan lupa beli yaa biar samaan kaya aku hihi pas banget nih untuk lebaran kalian!
Terimakasih semuaa :) semoga bermanfaat

Terima kasih @zaskiamecca4ramayana @ramayanadeptstore




xoxo,

AZS

No comments:

Post a Comment