Nov 28, 2013

hai fairytale:))

Hola.
Ini aku, yang selalu ngebantah kalo kamu suruh makan.
Iya aku, yang ambekan sama kamu.

Aku 'masih' dan akan terus sayang sama kamu.
Aku juga 'masih' suka bohong sama diri aku sendiri.
Aku masih suka berpura-pura sama sekali ngga butuh kamu.
Aku yang masih dan akan terus tahu segala hal kecil tentang kamu tanpa perlu kamu beri tahu.

Mana?katanya mau stay buat aku......he he
Mana?katanya sayang aku.....he he
Mana?katanya mau care sama aku......he he
Apakah segala sesuatu harus seperti itu? Hanya manis di awal?

Jadi disini kesannya aku jahat banget gitu ya?
Aku yang egois, gamau tau tentang perasaan kamu?
He he he iyain aja.

Jadi sekarang, mau kamu gimana?
Kalo mau aku sih, kamu stay.
Tapi jangan deh, aku gamau egois.

Harus nih aku pergi?he he
Harus nih kita anggap bahwa kita gapernah kenal?he he
Harus nih kita saling menjauh?he he
Kalau memang harus, aku akan melakukannya.
Tapi yang perlu kamu tahu adalah:


Aku tidak pernah benar-benar membencimu.

Aku tidak pernah benar-benar pergi.

Aku hanya, berpura-pura.

Aku tidak hanya merindukan segala kenangan, aku juga akan merindukanmu.

Be better than before ya, i love you a lot of so much many more.
you're not just a phase in my life, you're into mine.



I'll always remember it was late afternoon
It lastest forever, and ending so soon
with love,

AZS

No comments:

Post a Comment