Nov 16, 2013

Malam!

Hello. Hola. Kumusta. Ciao. Auréole. Hale.
Malam ini hujan, dingin lagi...enaknya sih di peluk kamu #halah
Ngayal ajayuk, mau ngayal apa?
Mau jalan-jalan ngga?hahahaha-_- ehtapi jangan deh, kan cerita 4 seasonsnya belum selesai;p
Tonight will be a long long long night, kenapa?karena..........i don't have a good planning, padahal ini sabtu malam.

Cerita ajadeh. Entah kenapa sejak jamannya masih sd suka banget sama eropa. Padahal dulu seringnya nonton telenovela loh, inget gaksih? 
amigos x siempre, carita de angel, mariana silvana, el diario el daniela, apalagi tuh ya...oh iya maria belen juga seru tuh yang itulooh anak kecil rambutnya dikuncir 2 rambutnya keriting. tau gak? 

marimar, esmeralda, rosalinda aja gue tonton juga hahaha-_- padahal itukan kategorinya dewasa, gak pantes banget anak sd nonton itu. kalian waktu sd suka nonton telenovela gitu gak sih? dulu kalo gak salah sctv yang nayangin telenovela, gue juga rada lupa sih sinopsisnya. ah jadi mau nonton lagiiiiiii;3 yaaaaa selain kartun, telenovela juga seru banget kok. kalo kalian ngalamin hal yang sama berarti masa kecil kalian bahagia!;)

Yaudah deh kita flashback jaman sd ajayuk.....hehe-_-v terus terus inget gak mainan tamagochi (bener gak tuh tulisannya?) sekarang sih ada versi modernnya di android, but....tetep aja kalo jaman sd dan lo udah punya tamagochi tandanya; lo keren!

Terus kalo sd tuh anak cewe sukanya ngumpulin kertas binder, kalo isi binder kita banyak merk harvest dan adinata, berarti kita kasta atas haha-_- iya gak sih?sd kalian gitu gak?sd gue sih iya... btw gue sd di SD KARTIKA X-5 kalo pada gaktau letaknya cari aja di google maps. engga dengggg haha sd gue ada di komplek kodam jaya kalideres, jakarta barat, indonesia.

Ohiya dulu pas kelas 2 sd gue pernah berantem sama temen sekelas, namanya indah. gue inget banget deh rambut dia panjangnya sepinggang, dikepang terus, kalo sekolah ditungguin sama mamanya dari dia dateng sampe dia pulang (cemen ya?) terus anaknya ribet deh centil banget-_- dulu dari tk gue gapernah tuh yang namanya ditungguin sama orang tua, apalagi sampe pulang. dianter ke sekolah aja gapernah. dulu dari jaman tk selalu berangkat sendiri dari rumah ke sekolah yaaa jaraknya gak terlalu jauh sih, dulu juga rambut gue selalu sebahu, kaya dora, bahkan pernah dicepak haha-_- gue dulu bisa dibilang tomboy sih untuk ukuran anak kecil jaman tk&sd. oke balik lagi ke pembahasan awal, jadi intinya tuh indah ngadu ke mamanya kalo dia gak istirahat gara-gara gue ngapusin jawaban matematika dia jadi dia mesti nulis ulang gitudeh. padahal jelas-jelas dia pas istirahat gak keluar kelas gara-gara lagi main dampu di dalem kelas sama anak cewe lainnya. nah pas dia main dampu gue tuh lagi di depan kelas minum teh botol-_- yaudah deh mamanya ngomel ngomel ke gue dan gue ngadu juga ke bunda hahaha-_- gak sampe situ aja. papa sampe dateng ke sekolahan-_- ya sd gue kan sama sd papa sama, nah kepala sekolah gue juga kan kenal bgt sama papa, pokoknya pak tanto keren banget lah waktu itu, papa paling gasuka kalo anaknya ada yang nyakitin.....eaklooo hahaha udahlah papa thebest banget!

Terus apalagi ya cerita jaman tk sampe sd....banyak banget sih
Ohiya gue juga pernah bikin keluarga panik banget gara-gara gue main dari jam 4 sampe jam 8 haha itu pas kelas 2 sd kalo gak salah. jadi ceritanya gini,
ada deh tetangga gue, gue manggilnya wa neneng kan, nah anaknya wa neneng itu namanya ega temen sekelas gue juga. nah gue kan lagi main sama ega terus wa neneng mau pergi, yaudah deh gue pamitan pulang eh tau-tau dia ngajak gue buat ikut dia ke dokter kulit. bodohnya, gue belum izin ke aki atau ke enin atau papa atau bunda ya pokoknya gue gak izin sama sekali.
gue balik jam 8an deh nah terus gue langsung pulang, bunda udah sampe rumah. rumah rame deh waktu itu ada semua keluarga, terus bunda bilang "dek kemana aja bunda nyariin kirain di culik" terus teh amel (kakak sepupu gue) udah nangis dia bilang "nanda gue kira lo diculik" (anak sd ngomongnya udah elo-gue waktu itu._.) terus gue diomelin deh sama bunda gara gara gak pamit, tapi gue seneng sih ternyata ada juga yang nyariin gue wkwk

Iya, dulu pas tk sampe kelas 6 sd tuh bunda kerja dan papa kerja. makanya gue deket sama aki sama enin, ngga sih gak ngerasa kurang kasih sayang atau gimana. papa sama bunda tuh hebat deh walaupun kerja sibuk gitu ya tetep inget sama anak, maklum ajasih waktu itu kan gue anak satu-satunya. kadang suka sedih sih ya maklum masih bocah ngeliat temen-temen dianter jemput sama mamanya, disuapin sama mamanya, tapi itu semua justru yang buat gue mandiri. papa sama bunda ngebiasain gue dari kecil buat mandiri, gak ngerepotin aki sama enin. kalo makan tuh gaboleh milik-milih. makan aja yang enin masak.

Terus kalo dulu nih aki suka minta pijitin sama dikelitikin kakinya, yaudah deh gue teh amel dan radifan pijitin aki eh abis itu kita dikasih uang buat jajan hahaha-_- inget banget tuh dulu aki suka banget ngajak cucu-cucunya makan bakso jawir hahaha, ah kangen aki bangeeeeeet:(
Aki tuh orangnya tegas banget, dia gak galak tapi tegas. ya banyak yang bilang sih pas masih muda aki galak banget, maklum tentara. aki tuh sebenernya orang jawa, papa sama mamanya orang demak tapi lama di kuningan...aki dulu ganteng banget loh pas masih muda, ada fotonya dirumah enin nanti deh kapan-kapan diupload yah;) ah udah ah jadi kangen aki-_-

Eh apaansih ini jadi cerita terus-_- haha yaudahlah ya biarin aja:p selamat malam kamu, istirahat ya! honestly........i love you, more.


xoxo,

AZS

No comments:

Post a Comment