Sep 19, 2017

Review Daniel Wellington

HALOOOO!
Kali ini aku mau bahas tentang jam tangan. Sedikit cerita dulu nih yaaa, aku suka pakai jam tangan dari aku masih SMP huehe;p dari yang mulai modelnya anak-anak banget, casual, sampai yang classy aku suka wkwkwk.
Tapi, 2017 ini aku lagi suka banget pakai jam tangannya Daniel Wellington.


Daniel Wellington ini punya banyak jenis jam tangan dong dari yang talinya nato, kulit, bahkan sampai yang mesh!
Khasnya Daniel Wellington banget dong tali nato, tapi selain tali nato pun tali jam lainnya seperti kulit bahkan mesh ga kalah menarik.
Kalau untuk jamnya ada 3 tipe (Dapper, Classy, dan Classic)
Bedanya apa tuh?

1. Dapper
Dapper ini angka jamnya pakai huruf romawi. Diameternya cuma 34 mm dan ada penunjuk tanggalnya juga. Cocok nih untuk kalian yang suka lupa hari ini tanggal berapa hihi.
Ini yaa contoh jam Daniel Wellington Dapper Series :

2. Classy
Sesuai dengan namanya dong, angka jam ini sangat classy di desain seperti mutiara. Walaupun ga ada pengingat tanggal tapi jam ini tetap menjadi pilihan perempuan sih terutama untuk occasion formal.
Diameternya hanya 26 mm imut sekali kan hihi.
Ini contoh Daniel Wellington Classy Series :

 3. Classic
Series ini merupakan salah satu series paling banyak dijadikan pilihan. Classic Series ini sekarang dibagi 2 (Classic Series&Classic Petite). Apa yang membedakan? Kalau Classic Petite angkanya hanya berupa garis-garis untuk menujukkan jam, tapi kalau Classic Series ada garis yang menunjukkan detiknya juga jadi lebih terkesan full. Selain itu juga diameter jamnya beda, untuk Classic Petite 32 mm sementara untuk Classic Series 36 mm. Menurutku sih kalau Classic Series cocok untuk perempuan mandiri nih yang suka tampil agak casual, dan kalau untuk Claassic Petite cocok untuk perempuan feminim. Classis Series maupun Classic Petite cocok sekali untuk tampil formal.
Ini contoh Daniel Wellington Classic Petite :

Ini contoh Daniel Wellington Classic Series :

Aku punya 4 jam Daniel Wellington dan aku suka semuanya!
1. Classic Petite Melrose 32 mm (black - list gold).
2. Classic St Mawes 36 mm (white - list silver).
3. Classic Petite Ashfield 32 mm (black - list silver).
4. Classic Suffolk 36 mm (white - list gold) limited edition.

Kenapa sih aku suka banget sama Daniel Wellington? Well, here I give you the reasons :
1. Pilihannya banyak!
Selain seriesnya banyak, pilihan strapnya pun banyak jadi kalian bisa ganti-ganti deh kalau bosan hihi.
2. Good Quality
Ofcourse! Daniel Wellington memakai mesin jam dari jepang (mesin miyota) dan untuk strap kulitnya langsung diproduksi dari Italia.
3. Affordable
Untuk sekelas arloji branded dari Swedia, harga Daniel Wellington masih terbilang affordable kok. Sesuai dengan kualitasnya.
4. Fungsional
Yap! Selain untuk penunjuk waktu, ada juga Series sebagai penunjuk tanggal. Selain itu, Daniel Wellington cocok untuk segala occasion (kalian pilih aja series yang menurut kalian cocok)
5. Fashion thing
Bukan hal aneh lagi kalau jam tangan masuk sebagai fashion items. Desain Daniel Wellington ini simple, elegan, dan minimalis.

Kalau untuk kualitas Daniel Wellington sudah sangat dipercaya dong pastinya, nah sekarang nabung yuk kalau kalian ingin punya jam Daniel Wellington juga hihi.
Oh iya, Daniel Wellington ini juga sering sekali inovasi produknya.
Selalu ada Series baru yang launching at least setiap tahun atau bahkan setiap season.

Well, untuk kalian yang ingin beli Daniel Wellington ini stepnya (ada diskon 15% lho jika kamu pakai kode aku hehe.
1. Kunjungi danielwellington.com
2. Pilih jam yang kalian suka (series apapun)
3. Masukkan kode aku "SYANIN17DW" untuk dapatkan diskon sebanyak 15%
Tunggu apa lagi? Pesan sekarang pakai kode aku sebelum kodenya expired :p









Kalian masih ragu?
Buy now or cry later ;p


xx,

Syanindita

2 comments:

  1. Aku beli di instagram.. @Jangercep.id

    Waktu itu lagi promo jadi cuma 500rb..

    ReplyDelete
  2. Gua ragu baget soal jam DW gan. Coba bayangin harga mesinya nggak ada 5$. Kacanya masih pakai mineral harganya sampai 2-3 juta. Dengan duit segitu mending buat beli jam automatic

    ReplyDelete