Sep 6, 2017

Claire Shawl from @aroonahijab (on instagram)

Halo!
Kali ini aku mau review produknya @aroonahijab nih.
Hijabnya semi instant, kenapa tuh semi instant? Karena kalian ga perlu lagi jarum pentul atau peniti untuk disematkan di bawah dagu. Jadi ini modelnya tuh tinggal masuk gituloooh ke kepala kalian. Tapi, sebelah sisinya masih bisa dibuat model arabian shawl dengan menyematkan 1 jarum pentul kecil saja hoho.
Ada detail semacam plisket gitu di kepalanya, hijabnya emang simple banget sih tapi dengan detail plisketnya ini jadi aksen manis.
Bahannya diamond cerutti gituuu kaya hijab instant pada umumnya. Bahan ini sih menurutku ga gerah dan nyaman banget dipakainya.
Hijabnya cocok untuk kuliah, main sama teman, atau meeting sama client.
Aku suka warna hitam, makanya aku pilih warna ini.
Untuk kalian yang punya banyak aktivitas dan selalu bergerak aktif nih aku saranin sih wajib punya satu hijab ini.
Kenapa?
1. Warnanya netral (jelas dong ya hitam gituu) hehehe ini sih yang aku pilih
2. Detail plisketnya jadi aksen manis untuk tampilan kamu
3. Bahannya nyaman, ga gerah, ga gampang kusut, daaan ga licin
4. Simple bgt! Cuma butuh 1 jarum pentul kecil atau bahkan sama sekali ga perlu
5. Daaaaan kalian sekarang bisa bebas pilih warna karena lagi pre order!
Tunggu apa lagi coba? Aku aja udah pakai masa kalian belum hihi.
Nih deh aku kasih beberapa referensi pemakaian Claire Shawl ini yah!






Langsung cusss ya cek ke instagramnya @aroonahijab ya!

xoxo,

Syanindita

No comments:

Post a Comment