May 6, 2016

Simple Daily Make Up Look

Hi semua!
Been long time since the last time, yesh sudah sekian lama tidak post tentang hal yang berkaitan dengan "perempuan"
Berhubung kemarin-kemarin ini dapat beberapa pertanyaan tentang daily make up, well I'm gonna share my simply daily make up. Buat kuliah gausah ribet ribet dan harganya juga masih affordable kok buat kalian para mahasiswi.
Here we go!

1. Beauty Story Mineral DD Loose Powder
Actually aku agak susah cari bedak yang cocok untuk kulitku yang agak sensitif, beberapa waktu lalu sih aku pernah coba pakai Wardah Two Way Cake Compact Powder tapi apa daya, gak cocok kulitnya beruntusan walaupun ku suka warnanya cocok sama warna kulitku. Terus aku pakai Zwitsal deh yang bedak bayi itu huehehe, cocok sih gak bikin kulit beruntusan tapiiiii susah pengaplikasiannya, suka gak rata. Finally, aku waktu itu ke Guardian and decided to try this! Beauty Story Mineral DD Loose Powder, oiya aku pakai yang medium yang warnanya agak rose gitu, wajahnya nanti jadi pink pink hoho. So far sih kulitku gak beruntusan dan baik-baik aja, try it! Worth it kok harganya juga gak terlalu mahal kalau gak salah sekitar Rp.70.000-Rp.75.000, aku lupa persisnya berapa. Aku beli ini di Guardian Botani Square, yuk yang tinggal di Bogor segera coba! :D




2. NYX Eyebrow Pencil Crayon
I'm not really into eyebrows but you could try this! NYX eyebrow pencil crayon ini cukup mudah pengaplikasiannya daaaaan aku suka warnanya ofcourse, cocok sih di aku heeee gatau di kalian kan tergantung warna dasar eyebrow kalian juga hehehe. Aku gak jago tentang alis alis kaya gini hehe maafin ya. Mungkin untuk yang alisnya cukup tebal dan cuma buat ikutin garis alis (bukan untuk ngebentuk) kalian bisa coba ini sih. Harganya waktu itu aku beli Rp.105.000 but I think untuk eyebrow masih bisa diganti Viva Eyebrow Pencil atau Fanbo yang harganya lebih affordable sih daaaan ok juga kok untuk daily make up! You decide it;p btw ini brushnya enak! :D




 3. Beauty Story Sweet Lip and Cheek
Aku baru pertama kali coba pakai blush, waktu pertama kali liat tertarik karena ini bisa untuk pipi dan bibir waaah lumayan kan, akhirnya decided to try deh. Kalau gak salah ini ada 2 warna, pink sama oranye tapi yang aku punya warna oranye (Sweet Pea). Untuk cream blush ini tergantung warna kulit sih. Aku sangat merekomendasikan lip and cheek ini karena.....aku baru coba blush merk ini sih hehehehe terutama untuk cream blushnya ya. Untuk harga masih masuk akal kok, hanya dengan Rp.72.500 kalian bisa gunakan untuk pipi dan bibir yey! Oiya ini wanginya enak banget dan saat diaplikasikan ke bibir tuh buat bibir jadi lembab wah terbaik deh pokoknya. Btw untuk cream blushnya ditepuk-tepuk ya cara pakainya. You girls should try this one! :D




4. Lipstick!
Untuk daily lipstick aku suka pakai yang ala ala korea gitu deh pokoknya gasuka full lipstick gitu dan biasanya aku mix. Untuk base lipstick biasanya aku pakai Wardah Matte Lipstick yang nomor 20, warnanya nude gitu dan menurutku bagus untuk base. Atau aku suka pakai lip cream Beauty Story yang tadi, hasilnya sih lebih cerah daripada Wardah Matte Lipstick tentunya. Setelah ituuuu aku tambah Wardah Exclusive Lipstick nomor 43, warnanya merah gitu aku suka hihi. Aku pakai cuma di tengah bibir aja terus dikecup-kecup deh biar rata. Untuk masalah harga jangan ditanya deh, pasti tau kan kisaran harganya lipstick Wardah hihi murah meriah menyenangkan. Untuk yang belum tau yaaa kisaran harganya antara Rp.30.000-Rp.40.000 aja koook! :D




5. NYX Soft Matte Lipcream
Yappp selain pakai lipstick, kadang untuk daily makeup aku suka lipcream ini. Wanginya sukaaa banget! Dan teksturnya yang creamy ofcourse, ah NYX terbaik deh buat aku kalau untuk matte lipcream. Aku pakai yang Ibiza, warna pinknya gak terlalu ngejreng dan masih cocok untuk daily makeup apalagi ngampus sih menurutku. Harganya aku beli Rp.125.000 tapi kayanya di online shop bahkan ada yang jual di bawah Rp.100.000 koook! Dan untuk NYX Soft Matte Lipcream ini shadesnya banyak yang menggoda sekali:") kalian harus coba! :D




That's all.
Itu semua daily makeup aku hehe, gak kok aku gapake bb cream atau foundation gitu gitu karena menurutku jadi terlalu berat aja kalau cuma buat daily makeup.Oiyaaa untuk yang kulitnya kering, sebelum pakai bedaknya kalian bisa coba pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel untuk melembabkan kulit yang kering. Aku beli harganya cuma sekitar Rp.36.000 kok :D

 
 (I took this picture from google)

My daily make upresult

 (Ini pakai Beauty Story Lip and Cheek untuk base dan Wardah Exclusive Lipstick nomor 43 pakainya ditengah terus dikecup kecup ya! wkeke)

 (Lipstick yang ini Wardah Matte Lipstick nomor 20 untuk base dan Wardah Exclusive Lipstick nomor 36 sebagai pemanis pink pink kalem heeee)

Well that's enough for tonight
Gak lama lagi kayanya akan review and swatches Purbasari Matte Lipstick hoho.
Iya tau, telat kan. Susah cyin ngumpulin 10 shadesnya.
Ditunggu saja ya!
Semoga bermanfaat dan semoga suka hehehe
Selamat malam
Semoga bahagia, selalu
:D


xoxo,

AZS

No comments:

Post a Comment