Jun 20, 2014

Black and White Day

19/06/14
Yeay finally! Temu kangen sama adik-adik cantikkuuuu. Actually, iya mereka adik kelas aku pas aku SMP tapi kita masih deket sampe sekarang yah?;p Jadi mereka berdua namanya hampir sama. Sama-sama dea, yaudah biar aku gak bingung, aku bedain panggilannya haha, here we go!
First, Nasyila Anindya, aku manggil dia denay, biar gampang, biar gak ketuker;p
Pertama kali aku kenal denay pas aku kelas 9. Waktu itu lagi shalat dhuha kan, nah biasanya abis shalat dhuha ngaji tuh. Waktu itu lagi males ngaji (jangan ditiru ya) yaudah aku ngobrol sama anak baru, terus berhubung temen sekelas aku minta nomor denay yaudah sekalian aku kenalan sama dia. Eh dari situ kita jadi deket deh, suka nyapa kalo ketemu, suka cerita-cerita, aaaah jadi sister from another parents lah yah dek?;p
Ini denay, dia asik banget kok, awalnya kalem, kalo udah kenal sih......yah tau lah ahahaha




 Second, Dhea Rizkya Julianti. Wiiih ini berkesan bangetsih ya, aku kenal dia pas UTS atau UAS yah UTS semester 1 kalo gak salah, nah kan aku kelas 91, dia kelas 71. terus dia duduknya di samping aku, pas dia mau udah selesai terus mau keluar dia kasih aku coklat "kak, ini buat kakak ya dari aku" ........terus aku cuma bisa bengong gitu (hah?seriously?waaaaah ananda punya penggemar!!!) dalem hati mikirnya gitu wakakakak. Terus besoknya ada juga yang ngasih coklat tapi ditaruh dalem loker meja aku katanya sih dari anak kelas 7 juga wakakaka, kalian tau aja aku penggemar coklat :")
Ohiya aku manggil dia deol, gatau kenapa pokoknya panggil deol aja jangan panggil dhea. Terlalu banyak nama dhea:( deol itu asik, terus anaknya narsis banget ampun, tapi dia baik, seru abis pokonya kalo main sama dia pasti ketawa terus ada aja yang diomongin hahaha iwafyu both!



Ayuk kita mulai ceritanya!
Jadi waktu itu, deol comment gitu di instagram aku, ngajakin main, pertamanya aku kira gak akan jadi eh akhirnya jadi juga ya dek hahaha. Yaudah deh kita janjian nonton kan terus sempet bingung mau nonton dimana yaudah deh akhirnya kita sepakat ke alsut.
Kita jalan juga akhirnya!!! hahaha kangen banget ampuuun.




 Sampe sana, aku emang udah janjian sama sepupu aku dia mau ikut nonton. Awalnya mikir banget dia cowo sendiri dan gakenal juga kan sama mereka, tapi ternyata.............semua berjalan seru haha ah pokoknya seneng lah kemarin bisa main sama mereka, kangen banget udah berapa tahun gak ketemu;p



Maafkan yang ini jelek parah ahahah-_- kita nonton yang jam 14.25 terus kan kita sampe sana sekitar jam 12 yaudah deh kita makan dulu wuuuushhh yah maklum aja yah udah lama banget gak ketemu dan berujung dengan foto terus:")




 Abis makan kita muter-muter deh tuh, masih lama kan filmnya mulai. Kemarin sepi banget, enak deh pokoknya;p yaudah deh ini hasil dari kita muter-muter:")







Denay nih yang sibuk banget balesin chat mantannya dan hari ini mau nonton sama mantannya gara-gara menang taruhan bola ihiy! Semoga balikan mwach:*;p



Talk about the outfit, I'm wearing black tutu skirt, black sequin tee (I'd rather called it "sprakling tee") lol, then I put my black jeans, and black scarf, and black flatshoe. Black on black! In love with black, all on black. But I decided to wear my choco-vanilla bag, not my black bag. I don't know either why.


Deol wearing her white sweater, jeans, and sneakers, then she put her "jeans" bag and decided to wear black scarf same with meeee;p


Denay decided to wear her white basic tee and put her black&white stripes cardigan, and jeans, and flatshoe, simple! She decided to wear black scarf tooooooo hihi. All that day was white and black and ok, a lul blue;p



 Ya gini, saking jomblonya gak ada yang dipeluk.....jadi pelukan sama ini...:(



Apasih kalian gadget addict banget:( selfie terus:( aku gak diajak:9 eh apanih...haha wafyu!


Udah deh abis itu kita nonton kan yah....yaudah....kita ketawa terus setiap ngeliat domba putih soalnya mirip denay:") hahah yaudahlah gapenting pokoknya How To Train Your Dragin 2 seru banget kok!
Terus kita kebelet pipis, dan yaudah berakhir dengan restroom selfie karena sepi dan ada kaca yaudah...selamat menikmati kebahagiaan sederhana kami!










Pas udah selelsai nonton, kita rada bingung mau kemana, and finally decided untuk minum dulu.
Yaudah deh jadinya malah duduk-duduk lama sambil jadi fakir wifi gitu:((
Terus a imam pulang, dia ada urusan lain yaudah kita bertiga aja deh hihi.

Ini beneran candid kok beneran...hahaha



Ah pokoknya gila banget deh kemarin, untungnya lagi sepi yah gak malu-maluin banget....dari yang mulai cerita tentang cinta-cintaan versi remaja, ngomongin orang-orang menyebalkan, flashback jaman smp, banyak deh. Terus karena kita belum puas fotonya, yaudah kita foto lagi:") dan orang-orang ngeliatin kita gitu sambil senyum-senyum:") yaudah gapapa yah bahagia itu sederhana kok!












Abis maghrib kita udah dijemput (anak baik gaboleh main sampe malem-malem ya) wakakak, yaudah kita pulang, niatnya dirumah deol mau bikin meme comic gitu yang lagi ngehitz itu cuma ya berhubung udah capek.... Kita bener-bener muterin mall terus, minum terus, foto terus hahaha yaudahlah pokoknya bahagia! Makasih banyak adik-adikkuuuu, see you soon yah! Nanti kita main lagi pokoknya, dan bikin meme comic yah;p btw, denay hari ini jadi nonton gak sama eggy?hihi;p
#SalamSelfie


xoxoxo,

AZS


4 comments:

  1. Such a cute story!
    Waktu SMP SMA juga sempet punya adek adekan gini, hihi tapi yang masih keep in touch cuma dua orang yang di SMA :D

    ReplyDelete
  2. Nice blog. I love your blog ��❤

    ReplyDelete