Feb 2, 2014

Social Media Impact

Tau gak kenapa social media diciptakan? Yaaaa untuk membahagiakan hati lol
Twitter, instagram, facebook, blog, tumblr, soundcloud, etc....masih banyak lagi kan yah;_; hahaha iya itu diciptakan ya biar kita senang \O/
In my point of view sih itu dijadikan ruang kita untuk berekspresi&berimajinasi #hazegh haha

Iya, kaya soundcloud deh itu kan jadi ruang kreasinya orang-orang yang punya suara bagus&emang suka nyanyi (berhubung suara aku jelek, aku gakpunya soundcloud.....tapi aku juga suka nyanyi kok apalagi kalo nyanyinya bareng dia....caelah jadi curhat)

Instagram jadi ruang kreasinya para fotografer&model, kenapa instagram jadi top social? Menurutku ya karena semua orang suka difoto lol ngga juga sih, but mostly people like photograph dan juga
#SemuaSukaSelfie (atau cuma aku?) instagram juga sekarang jadi tempat buat share foto makanan enak dan tempat bagus hahaha, jangan tanggepin ini dengan pikiran negatif ya... Ambil positifnya aja kita jadi tau banyak makanan dan banyak tempat bagus hahaha. Dan kalo emang ada orang yang suka banget post foto even "please deh itu gak penting" yaudah, maklumin aja itukan hak mereka, kalo gak suka ya monggo di unfollow, right?;p (aku pun suka banget upload foto, karena emang suka banget difoto hahahaha maaf curcol lagi)

Blog juga jadi ruang kreasinya para penulis berbakat, awalnya emang cuma iseng nulis eh lama-lama sampe ada yang bikin buku *salut*gak cuma penulis, banyak kan sekarang fashion blogger gitu dan mereka jadi inspirator banyak orang. Ada juga blog yang isinya tentang pembahasan materi pelajaran waaaaaaaaaah itu sangat membantu untuk menyelesaikan tugas sekolah!lol (aku sendiri sih blog aku random, buat aku blog itu ya tempat aku nulis segala hal yang mau aku tulis, entah itu frasa, cerita, ataupun fashion... #halah)

Youtube pun demikian..... Justin Bieber awalnya dari youtube kan? eh iya kan? iya ngga sih? ya whatevs, intinya banyak orang jadi terkenal karena youtube&banyak orang memulai karir dari youtube \O/

As long as you do the positive things, social media will give a positive impact to you.
Berbahagialah karena kita tinggal di zaman yang sudah mengenal internet. Gak kebayang kan kalo hidup di jaman perang? Mesti liat darah tiap hari, mesti ngumpet kesana kesini T.T
But.....jangan mentang-mentang sekarang udah ada internet jadi addict banget sampe gak peduli gitu sama lingkungan sekitar terus jangan juga internet di manfaatkan buat sesuatu yang negatif yaaa #hazegh wkwk yaudah ah gonna posting something about fashion look!

xoxo,

AZS

No comments:

Post a Comment